Rabu, 27 Juni 2012

cara mengganti URL blogspot

hai.. sekarang saya akan share mengenai cara mengganti URL blogspot, dan ini mungkin bisa bermanfaat bagi yang newbie. kalau yg udah professional tinggal baca-baca aja artikel ini..
kita langsung aja ke TKP..

  1. pertama log in dulu ke blogspot sobat..
  2. setelah log in klik setelan atau pengaturan pada blog.. lihat gambar yang saya beri kode I.. setelah itu ganti nama URL blog anda lihat yang saya beri kode II..














mudahkan.. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman dan saudara saya..NB: kalau bagi yang sudah punya banyak pengunjug blog sebaiknya jangan coba-coba untuk mengganti alamat URL kalian, karena nanti pengunjung anda sudah susah untuk mencari blog anda.. terima kasih :) 
cara mengganti URL blogspot 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Posted by: Stillman Jeynold Wuala ilmu pengetahuan dan wawasan, Updated at: 5:10:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bekomentar dan harus sopan, boleh seratakan link blog anda. pasti saya mengunjungi blog anda.. terima kasih :)